Maapin Operatormu di Idul Fitri ini..

Masih tentang syarat dan ketentuan berlaku.. akhir2 ini lagi rame banget ya iklan Mentari Rp 0,- Pertama liat ni iklan saya udah ngebayangin berbagai udang yang kira2 bakal nyempil di batu (baca:promo freetalk) ini..

1. Pelanggan harus daptarin nomer tujuan dulu ga ya..?
2.Nelponnya harus nyesuaikan jam aktifnya drakula ga ya..?
3. Harus beli henponnya juga ga ya..? (secara operator CDMA sekarang banyak yang pindah jalur jualan hape)
4. Jangan2 nelponnya dibatasin 5 detik doang? biz itu putus.. waduh..
5. isi ndiri..

Anyway, setelah mencermati kembali di beberapa media, ternyata promo ini lebih parah jebakannya dari yang saya bayangkan: Kudu nelpon 5 rebu dulu, baru gratis nelpon 5 rebu juga

Whatt..? Okey.. mungkin saya yang terlalu bodoh atau entah gimana, tapi saya nggak melihat adanya hawa Rp 0,- di promo ini..? diskon 50% iya, nelpon 5rb bayarnya cuman 2500 perak.

Loh, bener kan..? abis nelpon 5rb kita bisa nelpon tanpa bayar..

Loh, bener kan..? mereka nggak membebankan sepeserpun untuk nelpon..

Loh..? loh..?

Tapi koq ya mau aja ya masyarakat kita dijejalin iklan kaya gituan.. Coba seandainya saya bikin universitas yang taglinenya : untuk orang ga mampus, biaya semester Rp 0,- trus saya bikin syarat tersembunyi : kudu pernah lulus dari universitas ini dulu, baru bisa kuliah gratisan di sini, kira2.. bakal diamuk massa ga ya..? hehehe..

Jadi.. yakin nih tu promo bener2 bisa buat gratisan nelpon..? (secara nol rupiah berarti gratis kan..?), nol rupiah..? mau dikibulin..?

Hmm.. kapan2 kalo lagi rajin mau ngehujat tarif Rp 1,- nya XL ah..

Tinggalkan komentar